Minggu, 21 Agustus 2011

UK: Wanita Leicester penuhi mimpi 'Perusahaan Kosmetik Halal'

Sebagai anak muda muslim yang tumbuh di Leicester, Nadia Gani mencintai memakai make-up tetapi berjuang untuk menemukan produk-produk bersertifikat halal.
Dia berharap suatu hari dia bisa membuat sebuah merk kosmetik yang akan mematuhi ajaran islam.
Ketika saya masih kecil saya biasa melihat ibu saya berdandan, katanya.
“Sejak saat itu saya memohon agar nama saya digunakan sebuah lipstick – ibu saya bahkan terbiasa menaruh sticker di lipstiknya dengan nama saya”
Kosmetik halal tidak mengandung Alkohol dan ekstrak hewan, yang mana banyak produk-produk berskala tinggi memakainya.
“I couldn’t use some lipsticks because it had pig extracts in it,” she said.
“saya tidak bisa menggunakan beberapa lipstick karena ini mengandung ekstak babi” katanya.

Mimpi Menjadi Kenyataan

Ibu dari dua anak ini Nadia,27 tahun, mimpinya untuk memiliki koleksi make-up halal sekarang telah menjadi kenyataan.
Di bulan July, dengan bantuan dari suami dan keluarganya, dia Meluncurkan Miracle Halal Mineralz.
“saya datang dari latar belakang yang sangat kreatif sebagai keluarga, kedua orangtua saya adalah Tukang emas”, kata Nadia.
“Suami saya dan ibu saya adalah orang yang paling men-support saya. Mereka tidak pernah mengatakan “tidak” untuk setiap usul-usul saya”
Pebisnis wanita ini, berasal dari Evington di Leicester, belajar ilmu pegetahuan sebagai pelajar tetapi merasa itu bukanlah jalan yang ia inginkan.
“saya kemudian dilatih sebagai ahli kecantikan karena saya merasa kebanykan make-up juga menggunakan banyak bahan kimia dan memulai meriset mineral alami seperti beeswax (lilin dari lebah)” katanya.
“kita semua cantik”
“kita semua cantik, tetapi tidak ada salahnya dengan meningkatkan kecantikan kita dan rasa percaya diri dengan make-up”
“bagaimanapun, mantan ahli kecantikan tidak setuju dengan mencoba merubah penampilan dengan menciptakan “topeng”.
Nadia mengatakan dia dan suaminya membuat 24 item dalam sehari di unit industri di Earl Shilton
Dia yakin label inggris adalah satu dari sekian alasan yang dia telah selidiki dari seluruh dunia mencakup Australia, Zimbabwe, Saudi Arabia, Dubai dan Pakistan.

[sumber: halalfocus.net ]

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes